Posted by : Ronan Elektron

       Musik sudah menjadi bagian dari hidup seseorang, tanpa musik, hidup akan menjadi sepi bahkan hampa. Nah, di kesempatan kali ini, kita akan membahas 7 audio player terbaik 2015. Disini sobat bisa memilih salah satu dari ketujuh urutan juga sobat bisa mendownload dan menginstalnya di komputer atau leptop sobat.





       Baiklah, kita mulai, dari urutan pertama




1. AIMP



       AIMP adalah pemutar musik gratis dengan fitur lengkap yang dirancang dengan kualitas suara yang dahsyat, Lebih dari dua puluh format audio yang didukung. Ini adalah salah satu pemutar musik terbaik yang dapat Anda temukan di Internet. Software ini ini memiliki 18-band equalizer grafis dengan tambahan built-in efek suara. Anda dapat menggunakan fungsi menambahkan Input, DSP dan Gen plug-in dari Winamp. Anda dapat mengkonversi AudioCD ke MP3, OGG, WAV atau WMA. Demikian pula, Anda bisa ambil suara dari perangkat audio pada Anda PC ke MP3, OGG, WAV atau WMA format.
       pemutar musik gratis dan Anda akan terkejut dengan kualitas dan fitur dari AIMP.

DOWNLOAD LINK



2. WinAmp

       Meskipun winamp sudah resmi ditutup beberapa waktu lalu, namun versi terakhir dari software ini masih bisa sobat gunakan sampai selamanya kok, sobat bisa mendownloadnya lewat link dibawah ini:


3. Gom Audio

       GOM Audio adalah audio player gratis yang dirancang untuk membuatnya mudah untuk mendengarkan CD, MP3, M4As, dan format audio populer lainnya pada PC Anda. GOM Audio mengimplementasikan banyak fitur dan cara pintas yang digunakan di GOM Media Player untuk lebih meningkatkan pengalaman pemutaran.

Supported OS:
Windows 8 / Windows 7 / Vista / XP / 2000
*64bit and 32bit versions supported

Supported audio formats:
Audio CDs / MP3 / M4A / OGG / WMA / WAV /MID / FLAC / APE / PLS 
* Audio that is encoded in AAC is supported when saved as .M4A


Download Link   |   Mirror Link (Recomended)



4. MusicBee
        Tampilannya yang elegan, lalu fiturnya yang beda dari audio player pada umumnya membuat software satu ini menjadikan sesuatu yang berbeda ketika kita menggunakannya. Anda bisa mendownload software ini pada link dibawah ini:

Free Download MusicBee Full Version

Versi 2.3.5188


5. MediaMonkey
download software pemutar audio terbaik


       Mengelola film / musik library dari 100 sampai 100.000 file audio / video dan playlist *; Rock, Klasik, Audiobooks, atau Podcast; Film, video Home, atau acara TV. Mengatur, browsing, atau mencari musik dengan Genre, Artis, Tahun, Penilaian, dll, dan tidak pernah buang waktu Anda mencoba untuk menemukan file yang Anda tahu Anda memiliki.
MediaMonkey adalah film dan musik organizer untuk kolektor serius.
* Mendukung MP3, AAC (M4A), OGG, WMA, FLAC, MPC, WAV, CDA, AVI, MP4, OGV, MPEG, WMV, M3U, PLS, dll

     Fiturnya juga sangat lengkap seperti: Identify Tracks, Tag, Organize & Rename, Playlists, Update Library, Download Music / Podcasts, Sync and Backup Devices, Share over DLNA / UPnP, Record & Convert, Burn, Play, Party, Visualize, Reports and Statistics, Customize

DOWNLOAD LINK


6. VLC
       Walaupun software ini tergolong Multimedia Player, yang biasanya digunakan untuk membuka Video, tapi banyak juga yang menggunakan vlc sebagai audio player, kita juga bisa membuat playlist seperti audio player pada umumnya.

DOWNLOAD LINK


7. Foobar2000
       Fitur utama:
- Mendukung format audio: MP3, MP4, AAC, CD Audio, WMA, Vorbis, Opus, FLAC, WavPack, WAV, AIFF, Musepack, Speex, AU, SND ... dan banyak lagi dengan komponen tambahan.
- Pemutaran gapless.
- Mudah disesuaikan tata letak antarmuka pengguna.
- Kemampuan tagging canggih.
- Dukungan untuk RIPing CD Audio serta transcoding semua format audio yang didukung menggunakan komponen Konverter.
- Dukungan ReplayGain penuh.
- Disesuaikan pintas keyboard.
- Buka arsitektur komponen yang memungkinkan pengembang pihak ketiga untuk memperluas fungsi pemain.

Download Link













Terimakasih Kunjungannya :D

Searching for Something?

Popular Post

- Copyright © Ronan Elektron -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -