Free Download Adobe Illustrator CS6 Full Version - RonanElektron

       Bagi desain grafis, Adobe Illustrator adalah salah satu software yang sering digunakan selain Corel Draw. kelebihannya mungkin yang paling terlihat disini adalah kalau adobe masih memiliki fungsi layer yang bisa dipilih langsung. tidak seperti corel draw yang secara default tidak memiliki jendela layer.


     Bagi yang suka game openworld dan aksi, kamu harus mainkan semua seri dari game Just Cause, dan untuk menunjang itu semua, admin udah memberikan mini index supaya kamu lebih mudah menemukan semua seri game just cause. semua seri tersebut bisa kamu download melalui link yang sudah ada di tiap judulnya, soo.. bookmark dan download ya,,
Free Download Spider-Man: Web of Shadows Full Version - RonanElektron

udah main game spiderman yang satu ini? kini saatnya kamu memainkannya di PC mu, game ini ringan, jadi untuk bisa memainkannya, minimal komputermu harus memiliki spek seperti dibawah:
Free Download Spiderman 3 Game Full Version - RonanElektron

Spiderman kembali hadir di film ke 3 nya. sekarang kamu bisa download game ini melalui link download dibawah. gamenya ringan kok jadi ga perlu komputer spek tinggi untuk bisa memainkannya.
Download Midnight Club 3 - DUB Edition PSP Full Version - RonanElektron

     Setelah kemarin sudah share Midnight Club 3 - DUB Edition versi PS2, kalau ukurannya terlihat gede banget untuk di download mending kamu mainkan versi PSP nya saja, daripada ga jadi main, untuk versi PSP ga sampai 1GB ukurannya dan kamu hanya perlu memainkannya lewat emulator PSP yang juga sudah admin sediakan
Free Download Midnight Club 3 - DUB Edition PS2 Full Version - RonanElektron


      Midnight Club emang menjadi salah satu game favorit dari kalangan penggemarnya. tak terkecuali Midnight Club 3 - DUB Edition ini, yang tersedia hanya di console PS2 dan PSP, nah, kali ini admin akan kasih yang seri PS2, jadi kalau mau main jangan lupa download Emulator PS2 dulu ya.
Free Download Midnight Club 2 PC Full Version - RonanElektron


       Sebelum mimin tau kalau game ini ada versi PC  nya, dulu sepertinya admin main game ini di PS2, ya 11 12 sama nfs underground 2 di kala itu, kalau kamu mau main game ini lagi, yok langsung download aja melalui link dibawah. ukurannya tidak terlalu besar dan juga enteng, santai lah pokoknya
Free Download Blade of Darkness Full Version - RonanElektron

     Game lawas yang satu ini emang ga boleh dilewatin, dengan grafis yang jadul bisa memberikan kenangan memainkan game era 90an yang super bikin ngangenin. game ini juga ringan pastinya jadi kamu bisa mainkan dengan lancar meski komputermu masih lowspect

Free Download Monopoly Plus Full Version - RonanElektron

Monopoly sekarang hadir dengan versi yang lebih realistis, bukan hanya terlihat seperti monopoli jadul dengan bentuk permainan papan kotak, sekarang disini kamu bisa mendapatkan game monopoly lebih keren sebab semua item dan building bisa terlihat dan bisa diganti pula sudut pandang kameranya sehingga menjadi lebih nyata lagi.

Free Download Motorsport Manager: Challenge Pack Full Version - RonanElektron

      ingin jadi seorang manager dari pembalap - pembalap  yang hebat? sekarang kamu bisa mendownload gamenya melalui link dibawah lho, tapi sebelum memutuskan untuk mendownload gamenya,, pastikan dulu komputermu kuat untuk memainkannya dengan membaca sistem requirement yang sudah admin sediakan dibawah.
Free Download Celtx terbaru Full Version - RonanElektron


       Celtx adalah software kecil yang bisa membantu kamu untuk menulis naskah film, komik, novel hingga storyboard. Enaknya disini kamu tidak perlu susah - susah mengatur segala sesuatu seperti ukuran title, subtitle dan lain - lain karena tinggal pilih template langsung kerjakan, lebih mudah digunakan serta lebih menghemat waktu.

Free Download X2: Wolverine's Revenge Full Version - RonanElektron

     Yang ngaku suka X-Men khususnya wolverine, nih ada game lawasnya yang bisa langsung kamu download melalui link dibawah.

Free Download FIFA 18 Full Version

Posted by Ronan Elektron
Tag :
Free Download FIFA 18 Full Version - RonanElektron

FIFA kembali memanjakan kamu dengan seri terbarunya yakni FIFA 18. sekarang bukan hanya versi baru saja tapi banyak pembaruan pada game ini juga, seperti yang paling jelas terletak pada kualitas grafisnya yang lebih nyata lagi dari versi sebelumnya. langsung aja download gamenya melalui link dibawah
Free Download Hulk Game 2003 Full Version - RonanElektron

Film Hulk pertama kali mendapatkan penggemarnya tersendiri, terutama untuk kalangan penggemar Marvel Comic, untungnya pada saat itu juga langsung muncul game Hulk yang bisa kamu mainkan di komputer kamu. bagi yang belum pernah main game lawas ini, kamu bisa langsung download gamenya melalui link dibawah. gamenya juga ringan kok.
Free Download Game The Punisher PC Full Version - RonanElektron


       Bagi yang belum tau, dia juga masuk kedalam salah satu tokoh Marvel, untuk ceritanya kamu bisa membacanya sendiri di series dia, kalau mau yang instan, kamu bisa memainkan game ini untuk mengetahui kisahnya, yang jelas seperti tokoh marvel lainnya, disini kamu akan disuguhkan dengan petualangan aksi yang mengasikkan. gamenya juga ringan karena masih termasuk game lama. download langsung mainkan aja
Free Download Just Cause 3 Full Version - RonanElektron


     Siapa yang udah nunggu game Just Cause 3 ini? berbeda dengan seri sebelumnya, di seri yang baru ini  Just Cause memiliki tampilan yang lebih nyata lagi. selain itu misi - misi nya pun sangat menegangkan. ditambah pula dengan berbagai side mission yang tak kalah seru juga. namun tetaplah untuk menjadi tokoh revolusi untuk tanah yang di ambil oleh si diktator kejam itu, langsung aja download gamenya lewat link dibawah.
Free Download Pro Evolution Soccer 2018 Full Version - RonanElektron

     Yang ditunggu akhirnya rilis juga, sekarang kamu bisa download game PES 2018 disini, langsung download saja melalui link dibawah oke.

Free Download Just Cause 2 Full Version - RonanElektron


       Just Cause kembali merilis seri terbaru, berurutan sebagai lanjutan dari Just Cause 1. sekarang game ini diberi nama  Just Cause 2. petualangan yang lebih menegangkan menunggumu disini, ditambah perbaikan dari sisi visual dan juga audio jadi lebih baik lagi. untuk lebih lengkapnya mending langsung download melalui link yang sudah tersedia dibawah.

Free Download Just Cause 1 Full Version - RonanElektron


      kali ini admin akan share game Just Cause yang pertama, dengan spek komputer yang rendah pun kamu masih bisa memainkan game ini karena dia sudah termasuk dalam game lawas sehingga tidak butuh spek komputer yang tinggi untuk memainkannya. Nah, untuk downloadnya kamu bisa download melalui link dibawah
Download Kumpulan Game Nascar PS1 Terlengkap - RonanElektron

Kalau kamu kira di ps1 cuma ada game Nascar Rumble saja, maka kamu salah, karena di ps1 ada banyak sekali game Nascar, untuk kamu yang pengen tau, mending langsung cobain gamenya aja deh.
Welcome to My Blog

NEW UPDATE!

Update Tiap Hari! Klik Like!

Silahkan Dipilih

Memuat...

- Copyright © Ronan Elektron -ronan elektron - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan-