Posted by : Ronan Elektron

Download Navitel Android terbaru Full Version + Indonesia Map + Indonesian Voice - RonanElektron


Navitel adalah aplikasi GPS yang menurut saya lebih bagus daripada yang lain, ini karena sudah bertahun - tahun saya menggunakan aplikasi ini untuk mencari arah pada saat bepergian, dan terbukti, saya tidak tersesat jika sewaktu tidak tau jalan langsung melihat navitel navigator ini.



Dulu saya menggunakan versi 5.0.2 pada saat android saya masih ICS, namun karena saya ganti sekarang menjadi KitKat, dan saya instal versi 5 tadi, ternyata tidak support. tampilannya tidak selancar waktu saya memakai ICS, saya biarkan satu jam pun tidak bergerak sama sekali, indexing map pun tidak dapat dilakukan, namun setelah saya instal yang versi 8.5 ini, seperi sedia kala, android saya sekarang lancar jaya dalam mengoperasikan aplikasi ini.

walaupun antara versi 5 dan versi 8 memiliki kekurangan dan kelebihan masihng - masing, untuk yang masih memakai android versi 2 sampai 4.1 saya sarankan anda memakai navitel versi 5 yang bisa anda download DISINI

Nah untuk yang memakai android versi Kitkat keatas, anda harus download navitel versi 8 ini, sebenernya untuk versi kitkat kebawah juga bisa menggunakan versi 8.5 juga


Download Navitel 8.5 Full Version (Turbobit)

Download Navitel 8.5 Full Version (Mediafire)

Download Navitel 8.5 Full Version (Tusfiles)

Download Navitel 8.5 Full Version (Depositfiles)


Lalu Download MAP Indonesia Full DISINI

Untuk Voice Indonesia bisa download DISINI


jika sudah download semua, maka instal navitel pada android anda, lalu jalankan,

pilih ok saja


lalu pilih Accept

pilih OK

Pilih NO

Nah, jika muncul seperti ini, kita QUIT dulu

Lanjut ke pengekstrakan Map,
Instal sesuai panduan misal seperti ini:


Copy semua file .nm2 selain itu jangan di copy


jika sudah semua, maka pindah file .nm2 tadi ke sdcard > NavitelContent > Maps

dan voicenya ke sdcard > NavitelContent > Voice

jika sudah lalu buka kembali navitel maka anda akan menunggu untuk pembacaan map

jika muncul pesan lagi, pilih NO, NO dan NO saja

dan selesai,

nah untuk yang masi bingung silahkan komentar aja sob,

terimakasih, selamat berpetualang

Searching for Something?

Popular Post

- Copyright © Ronan Elektron -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -