Posted by : Ronan Elektron


       Dari sekian banyak game PS1 yang dulu saya mainkan, ada beberapa game yang sangat saya sukai dan menjadi favorit saya. Nah, sebagian dari game favorit saya itu juga termasuk dalam game PS1 terpopuler. Dan disini bukan hanya sekedar share, namun kamu juga bisa download room yang saya share disini agar bisa kamu mainkan di android maupun di PC/Laptop.




Sebelumnya, pastikan punya Emulator PS1 ya sob kalau belum punya, bisa download ni

Download Emulator PS1 For PC

Download Emulator PS1 For Android



Berikut adalah Daftar Game favorit saya:



1. Harvest Moon: Back To Nature



       Yang satu ini memang pantas jadi nomor satu. Disini saya bisa tau arti perjuangan, pertemanan, dan segala aspek kehidupan, hinga saya menikahi Popuri, Wkwkwk
Download isonya di sini:
untuk yang cowok:
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia

Yang Cewe:
Bahasa Jepang



2. Vigilante 8 - 2nd Offense


       Mulai dari game ini ni, dimana kamu bisa memilih berbagai kendaraan dan akan bertarung dalam  suatu kawasan dengan senjata - senjata yang bisa kamu temukan di tempat - tempat tertentu. saya masih ingat cheatnya juga malahan, LLAKCOLNU sama LLADORTOH. Dengan cheat itu nanti semua kendaraan bisa terunlock lalu juga bisa diganti warna, jadi ketika bermain tetap normal, kalau mau download klik aja nih: Download Vigilante 8 - 2nd Offense 



3. Chrono Cross

       Ini adalah game RPG terbaik selain FF, memang sama - sama buatan Squaresoft, dan beberapa karakternya pun ada yang dari FF juga dalam game ini, namun berbeda dengan FF yang mempunyai banyak seri serta grafik yang berbeda - beda. Chrono Cross hanya 1 cerita dan dengan grafik 3D yang keren untuk ukuran PS1. Terdapat 2Disc karena game ini memiliki cerita yang panjang. Belum lagi efek - efek yang ada didalam game ini. Download di sini aja tuh Disc1 sama Disc2




4. Crash Team Racing

       Game balapan yang satu ini memang sangat populer, tidak ada yang tidak tau game ini. Karena bisa dibilang kalau belum coba game ini, belum pernah memainkan PS1, wkwkwk . Dowmload aja roomnya Disini




5. Final Fantasy

       Memang butuh waktu lama untuk menamatkan game ini, belum lagi musuh - musuhnya ada yang ngga wajar HP nya. Namun dengan trik kamu pasti bisa mengalahkannya. ada 4Disc karena ceritanya memang super panjang, namun Tampilannya udah 3D sih jadi keren. Kalau Mau Download bisa ni: Disc1, Disc2, Disc3, Disc4




6. Nascar Rumble


        Entah kenapa, dengan mobil apapun saya tetep bisa juara 1. Setelah unlock berbagai mobil dan sirkuit, karena lama, maka saya suka cheat untuk unlock semua mobil dan sirkuit dengan password KMZWAYW1AA, inget banyak banget rintangan di sirkuit mulai dari oli, petir, dan yang paling ngeri ada angin topan, Download aja roomnya Disini



7. Wining Eleven

       Nah ini nih, Legend of Football Game. Winning Eleven, kebanyakan CD yang dijual di indonesia juga udah di mod menjadi ada negara indonesia, bahkan klub - klub indonesia, ISL dan lain - lain, bahkan sekarang banyak yang nyari room ini karena rindu akan sensasi yang tak tergantikan, mau download kan? Klik Disini Untuk Download


8. Super Shot Soccer

       Walau ada game PS1 Captain Tsubasa, namun entah kenapa saya lebih suka bermain game satu ini daripada Captain Tsubasa. Dengan Banyak negara, serta Setiap negara beda jurus, apalagi si Spesial yang bisa ngeluarin 2 jurus. Download aja Disini roomnya


9. Metal Slug X

       Alasan saya suka game ini dahulu karena di game ini ngga ada yang namanya game over, setiap porsi hidup sudah habis akan ada hitungan mundur 10detik untuk kita memencet start agar karakter kita hidup lagi. Seiring bermain, saya suka game ini karena memang asik ternyata. langsung download disini aja.




       Nah, mungkin itu dulu sob beberapa game Favorit saya sewaktu bermain PS1 dulu, Posting akan ditambah ketika saya inget Game favorit saya yang lain, hehehe

Searching for Something?

Popular Post

- Copyright © Ronan Elektron -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -