Posted by : Ronan Elektron


       Fish Live adalah game android bertemakan aquarium, dimana kamu bisa memelihara berbagai jenis ikan dan bisa memiliki lebih dari 1 aquarium sehingga kamu bisa memelihara banyak ikan yang sangat lucu, dan penuh warna.



     Semula saya memainkan game ini di awal - awal kemunculan tablet pc di Indonesia, memainkan Fish live di tablet sangatlah asyik, karena layar yang cukup lebar membuat mata terasa sejuk melihat tingkah laku ikan yang berenang kesana kemari,

       Nah, sekarang saya memainkan game ini saat kuliah. Saat menunggu dosen datang, sepulang kuliah, di parkiran kampus, atau dimanapun dengan waktu yang sedikitpun saya bisa memainkan game ini hanya untuk memberi makan ikan, atau membersihkan aquarium.

       Jadi buat kamu mahasiswa, cobalah game ini disela - sela ngampus, hehehe

       Game ini juga bisa online, kita bisa meng-invite teman yang juga memainkan game ini menggunakan id, jadi kamu yang sudah download ayok invite saya ya, id saya ron4n. Nanti kita bisa saling lihat perkembangan aquarium kita, bahkan bisa send gift juga.

So See You On Fish Live!

Screenshot:








Link Download:





*Note: Jika muncul hitungan mundur 5 detik, ditunggu aja sob, lalu klik SKIP AD

Searching for Something?

Popular Post

- Copyright © Ronan Elektron -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -